Messi Bikin Iniesta Ingin Hengkang dari Barcelona

Iniesta ingin meninggalkan Barcelona.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Apr 2018, 22:55 WIB
Gelandang Barcelona Andres Iniesta. (AFP Photo/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona Gelandang senior Barcelona Andres Iniesta dalam beberapa bulan tearkhir dikabarkan akan angkat kaki dari Camp Nou. Ia diisukan menjadi incaran klub kaya raya asal Tiongkok.

Pada awalnya, rumor Iniesta akan meninggalkan Barcelona hanya menjadi rumor belaka. Namun, secara mengejutkan sang pemain beberapa minggu yang lalu mengonfirmasi bahwa ia memang tengah mempertimbangkan hengkang dari Barcelona.

Menurut laporan Don Balon, ada alasan tersendiri mengapa Iniesta kepikiran untuk hengkang. Laporan itu menyebutkan hal tersebut ada hubungannya dengan sosok megabintang Barca, Lionel Messi.

Menurut laporan tersebut, Messi memang nampaknya tidak akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Sang pemain dikabarkan ingin kembali ke Argentina untuk memperkuat klub masa kecilnya, Newell Old Boys.

Ketidakmampuan Barcelona untuk menghalau kepergian Messi itu kabarnya membuat Iniesta Kecewa. Ia disebut tidak ingin bermain di Barca jika tidak ada Messi, sehingga ia memilih pergi lebih dahulu dari Camp Nou.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya