FOTO: Aksi - Aksi Atlet Voli Pantai Wanita di Commonwealth Games 2018

Aksi para atlet voli pantai wanita menyelamatkan bola selama bertanding pada ajang Commonwealth Games 2018 di Gold Coast, Australia

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Apr 2018, 22:00 WIB
Commonwealth Games 2018
Aksi para atlet voli pantai wanita menyelamatkan bola selama bertanding pada ajang Commonwealth Games 2018 di Gold Coast, Australia
Talika Clancy (kiri) dari Australia berusaha mengembalikan bola saat berhadapan dengan tim Siprus pada pertandingan voli pantai wanita Commonwealth Games 2018 di Gold Coast, Australia (6/4). (AFP Photo/William West)
Mariota Angelopoulou berusaha mengembalikan bola saat berhadapan dengan tim Australia selama pertandingan voli pantai wanita Commonwealth Games 2018 di Gold Coast, Australia (6/4). (AFP Photo/William West)
Renisha Stafford dari Grenada berusaha memblok pukulan pemain Skotlandia Melissa Coutts selama pertandingan voli pantai wanita Commonwealth Games 2018 di Pantai Coolangatta di Gold Coast, Australia (6/4). (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Lynne Beattie dari Skotlandia berusaha mengembalikan bola saat berhadapan dengan tim Grenada selama pertandingan voli pantai wanita Commonwealth Games 2018 di Pantai Coolangatta di Gold Coast, Australia (6/4). (AFP Photo/William West)
Manolina Konstantinou dari Siprus berusah memblok bola pukulan Mariafe Artacho del Solar dari Australia selama pertandingan voli pantai wanita Commonwealth Games 2018 di Pantai Coolangatta di Gold Coast, Australia (6/4). (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Mariafe Artacho del Solar dari Australia berusaha mengembalikan bola saat berhadapan dengan tim Siprus selama pertandingan voli pantai wanita Commonwealth Games 2018 di Pantai Coolangatta di Gold Coast, Australia (6/4). (AFP Photo/William West)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya