FOTO: Pemerintah Segera Berlakukan Aturan Ganjil Genap di Tol Jagorawi

Pemerintah akan memberlakukan aturan ganjil genap di ruas Tol Jagorawi dan Tol Jakarta-Tangerang mulai awal Mei 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 06 Apr 2018, 11:55 WIB
Aturan Ganjil Genap di Tol Jagorawi
Pemerintah akan memberlakukan aturan ganjil genap di ruas Tol Jagorawi dan Tol Jakarta-Tangerang mulai awal Mei 2018.
Kendaraan roda empat melintas di Tol Jagorawi, Jakarta, Jumat (6/4). Pemerintah akan memberlakukan aturan ganjil genap di ruas Tol Jagorawi dan Tol Jakarta-Tangerang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana saat kendaraan roda empat melintas di Tol Jagorawi, Jakarta, Jumat (6/4). Pemerintah akan memberlakukan aturan ganjil genap di ruas Tol Jagorawi dan Tol Jakarta-Tangerang mulai awal Mei 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kendaraan roda empat melintas di Tol Jagorawi, Jakarta, Jumat (6/4). Aturan ganjil genap di ruas Tol Jagorawi dilakukan setelah melihat kesuksesan kebijakan yang sama di Tol Jakarta-Cikampek untuk mengurai kemacetan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana saat kendaraan roda empat melintas di Tol Jagorawi, Jakarta, Jumat (6/4). Aturan ganjil genap untuk ruas Tol Jagorawi akan berlaku di Pintu Tol Cibubur 2 arah Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kendaraan roda empat melintas di Tol Jagorawi, Jakarta, Jumat (6/4). Pintu Tol Cibubur 2 arah Jakarta dipilih untuk menerapkan aturan ganjil genap karena 34.278 kendaraan yang masuk setiap harinya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana saat kendaraan roda empat melintas di Tol Jagorawi, Jakarta, Jumat (6/4). Pemerintah akan memberlakukan aturan ganjil genap di ruas Tol Jagorawi dan Tol Jakarta-Tangerang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya