FOTO: Warga Brasil Turun ke Jalan Tolak Mantan Presidennya Keluar dari Penjara

Warga Brasil turun ke jalan menggelar aksi untuk menolak permintaan mantan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva untuk keluar dari penjara

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Apr 2018, 11:45 WIB
Warga Brasil Turun ke Jalan Tolak Mantan Presidennya Keluar dari Penjara
Warga Brasil turun ke jalan menggelar aksi untuk menolak permintaan mantan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva untuk keluar dari penjara
Demonstran membentangkan spanduk dalam warna bendera Brasil yang bertuliskan dalam bahasa Portugis "Cuci Mobil" saat menggelar aksi protes di Rio de Janeiro, Brasil (3/4). (AP / Silvia Izquierdo)
Sejumlah demonstran memegang spanduk dalam warna bendera Brasil untuk dibentangkan saat menggelar aksi protes di Rio de Janeiro, Brasil (3/4). Mereka menggelar aksi protes terkait mantan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva. (AP / Silvia Izquierdo)
Demonstran menyalakan lampu kilat ponsel mereka saat menggelar aksi protes di Rio de Janeiro, Brasil (3/4). Dalam aksinya mereka menolak permintaan mantan Presiden Brasil da Silva untuk keluar dari penjara. (AP / Silvia Izquierdo)
Demonstran membentangkan bendera Brasil saat menggelar aksi protes di Rio de Janeiro, Brasil (3/4). Sebelumnya, mantan Presiden Brasil Luiz Inacio Lula da Silva terbukti melakukan korupsi, dan menerima suap. (AP / Silvia Izquierdo)
Seorang demonstran mengenakan kostum Batman saat mengikuti aksi protes di Rio de Janeiro, Brasil (3/4). Luiz Inacio Lula da Silva dijatuhi hukuman penjara hampir 10 tahun karena terbukti melakukan korupsi dan menerima suap. (AP / Silvia Izquierdo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya