FOTO: Jelang Hadapi AS Roma, Messi dan Suarez Lengket Saat Latihan

Barcelona akan menjamu AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Champions.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Apr 2018, 11:30 WIB
Jelang Hadapi AS Roma, Messi dan Suarez Lengket Saat Latihan
Barcelona akan menjamu AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Champions.
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Luis Suarez (kanan) berbincang di Pusat Olahraga Joan Gamper, Sant Joan Despi, Barcelona, Spanyol, Selasa (3/4). Barcelona akan menjamu AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Champions. (LLUIS GENE/AFP)
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kanan) dan Luis Suarez (kiri) saat tiba di Pusat Olahraga Joan Gamper, Sant Joan Despi, Barcelona, Spanyol, Selasa (3/4). Barcelona akan menjamu AS Roma di Camp Nou. (LLUIS GENE/AFP)
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Luis Suarez (kanan) saat berlatih di Pusat Olahraga Joan Gamper, Sant Joan Despi, Barcelona, Spanyol, Selasa (3/4). Barcelona akan menjamu AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Champions. (LLUIS GENE/AFP)
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Luis Suarez (kanan) berbincang di Pusat Olahraga Joan Gamper, Sant Joan Despi, Barcelona, Spanyol, Selasa (3/4). Barcelona akan menjamu AS Roma di Camp Nou. (LLUIS GENE/AFP)
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (tengah) memberi arahan kepada anak asuhnya saat berlatih di Pusat Olahraga Joan Gamper, Sant Joan Despi, Barcelona, Selasa (3/4). (LLUIS GENE/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya