Mantan Istri Sebut Andika Kangen Band Sudah Menikah Lagi

Caca yakin Andika Kangen Band sudah menikahi kekasih barunya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 03 Apr 2018, 17:10 WIB
Andika Kangen Band [foto: instagram/andikaituaku]

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band dan Chairunnisa alias Caca masih terlibat dalam sebuah ketegangan. Selain karena proses perceraian yang belum sepenuhnya rampung, mantan pasangan itu juga kerap terlibat cekcok.

Salah satunya terlihat ketika Andika Kangen Band memamerkan kekasih barunya di media sosial. Caca yang seakan tak terima pun melontarkan sindiran pedas pada pelantun "Yolanda" tersebut.

"Cie setelah sekian lama akhirnya di akuin juga.. Malu apa karena udah kegep?? Hahaha sih perempuannya bahagia banget tuh pasti. Ngakak boleh ngakak?? Sekarang ketahuan dong siapa yang tukang bohong dan banyak sandiwaranya. Dulu ngomong nggak kenal ini, tahu nya?? Makanya jadi manusia itu hidup jujur!" tulis Caca saat itu.

Ketika diminta keterangannya soal sindiran tersebut, Caca justru mengungkap hal baru. Perempuan bertubuh mungil itu menyebut Andika Kangen Band telah menikah dengan perempuan yang dianggap sebagai kekasihnya tersebut.

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 4 halaman

Tak Diakui Istri?

Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

"Itu bukan ceweknya, itu istri. Tapi Andika enggak pernah mengakui saja. Kasihan istrinya enggak pernah diakuin," ujar Caca saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

3 dari 4 halaman

Menikah Siri

Andika Kangen Band bersama Caca [foto: instagram/chacaa22]

Menurut Caca, kabar soal status pernikahan Andika Kangen Band itu diketahui dari pihak perempuan. Perempuan yang disebut bernama Evi itu juga membeberkan bukti pernikahan pada Caca.

"(Menikah) Secara siri. Karena perempuannya yang sudah ngomong sama aku langsung. Si Evi itu yang mahasiswi. Waktu aku berantem lewat chat WhatsApp, terus dia menunjukkan bukti bahwa dia istri Andika," kata Caca.

4 dari 4 halaman

Bukti Hilang

Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

Namun sayang, bukti-bukti tersebut tak bisa dipublikasikan lantaran telah menghilang dari ponsel Caca. "Chat dia sama Andika, ada foto-foto. Kemarin HP aku dibanting sama Andika, foto-fotonya hilang," tutupnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya