FOTO: Penyuap Bupati Jombang Segera Dibawa ke Meja Hijau

Tersangka kasus suap terkait perizinan dan pengurusan penempatan jabatan di Pemerintah Kabupaten Jombang, Inna Silestyowati, akan segera diadili.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Apr 2018, 14:50 WIB
Tersangka Penyuap Bupati Jombang, Inna Silestyowati
Tersangka kasus suap terkait perizinan dan pengurusan penempatan jabatan di Pemerintah Kabupaten Jombang, Inna Silestyowati, akan segera diadili.
Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Jombang Inna Silestyowati seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/4). KPK merampungkan berkas penyidikan kasus dugaan suap promosi jabatan yang menjerat Inna. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Plt Kadis Kesehatan Pemkab Jombang Inna Silestyowati menuruni tangga seusai pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/4). Berkas penyidikan penyuap Bupati Jombang itu sudah dilimpahkan ke jaksa penuntut umum pada KPK. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Jombang Inna Silestyowati seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/4). Inna yang akan disidangkan di PN Tipikor Surabaya dipindah ke Rutan Klas II A Perempuan Surabaya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Jombang Inna Silestyowati seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/4). Untuk merampungkan berkas perkara Inna, penyidik KPK telah memeriksa 29 saksi dari berbagai unsur (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Jombang Inna Silestyowati seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/4). Inna merupakan tersangka kasus suap terkait perizinan dan penempatan jabatan di Pemkab Jombang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya