FOTO: Penampilan Keren Pemain Bayern Munchen di Bandara

Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Apr 2018, 20:48 WIB
Sevilla-Bayern Munchen
Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan
Bek Bayern Munchen, Mats Hummels mengenakan kaca mata berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng mengenakan kaca mata berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Pemain Bayern Munchen, Thiago dan David Alaba berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Pemain Bayern Munchen, Corentin Tolisso berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya