Kunjungi Bazar Kuliner, Nia Ramadhani Bingung Bisnis Kuenya Laris Manis

Nia Ramadhani yang telah memiliki tiga anak itu pun rajin mengikuti bazar-bazar bertemakan kuliner untuk mempromosikan kuenya.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 02 Apr 2018, 15:30 WIB
Disinggung soal niatan mengikuti jejak Chacha Frederica berhijab, Nia Ramadhani hanya tertawa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani, selebriti cantik sekaligus istri dari pengusaha sukses, Ardi Bakrie memang dikenal memiliki kehidupan yang mewah. Namun, hal tersebut ternyata tak membuat ibu tiga anak ini berdiam diri begitu saja.

Wanita 27 tahun itu rupanya telah mempunyai bisnis yang sudah berdiri beberapa tahun lalu. Bisnis kuliner berupa kue itu dijualnya secara online, selanjutnya Nia Ramadhani juga membuka beberapa gerai untuk bisnis kuenya.

Tak sampai di situ, guna semakin memperkenalkan bisnisnya tersebut, ibu tiga anak itu pun rajin mengikuti bazar-bazar bertemakan kuliner, seperti yang terjadi di salah satu mall kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

Nia Ramadhani yang sempat mendatangi langsung dan meninjau booth bisnis roti ringannya itu pun bersyukur mendapat laporan jika jualannya itu cukup diminati oleh pengunjung.

 

2 dari 3 halaman

Jika Tak Untung, Tak akan Dilanjutkan

Nia Ramadhani (Bintang.com/ Adrian Utama Putra)

"Seneng ya, mereka (pembeli) juga antusias. Sebelum aku datang juga banyak yang beli Alhamdulillah," ucap Nia Ramadhani.

Nia juga menambahkan, hampir setiap kali produk kulinernya mengikuti even-even bazar, bisa dipastikan dagangannya laku terjual.

"Alhamdulilla kalau nggak (untung) nggak dilanjutin. Belum ada rugi, malah kita yang kewalahan," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Jarang Muncul di TV, Nia Bingung Kuenya Bisa Laku

Nia Ramadhani (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, di balik rasa syukurnya saat bisnis kuliner yang ia bangun laris, Nia Ramadhani pun merasa bingung. Pasalnya, ia termasuk selebritas tanah air yang jarang muncul di televisi belakangan ini.

"Alhamdulillah ya aku juga nggak ngerti makanya kadang-kadang suka bingung orang-orang suka sama gue kenapa, orang kerjaan cuma nyanyi doang di instastory tapi masih banyak yang aware," pungkas Nia Ramadhani.

 

Reporter

Dadan Eka Permana

 

Sumber: Bintang.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya