FOTO: Museum of Selfies, Lokasi Favorit Buat yang Suka Narsis

Museum ini mengajak pengunjung untuk berinteraksi dan memberikan banyak informasi tentang sejarah serta perkembangan budaya swafoto.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Apr 2018, 14:04 WIB
Museum untuk yang Hobi Selfie di California
Museum ini mengajak pengunjung untuk berinteraksi dan memberikan banyak informasi tentang sejarah serta perkembangan budaya swafoto.
Pekerja mencontohkan cara mengambil foto di instalasi cermin pada pembukaan Museum of Selfies di Glendale, California, Minggu (1/4). Karya-karya dalam museum selfie ini merupakan kreativitas dari seniman mancanegara. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengunjung berswafoto dengan latar belakang lukisan pada pembukaan Museum of Selfies di Glendale, California, Minggu (1/4). Jika biasanya pengunjung tak boleh berfoto di dalam museum, maka di museum ini malah dibebaskan. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengunjung berswafoto pada pembukaan Museum of Selfies di Glendale, California, Minggu (1/4). Sang penggagas museum selfie ini mengatakan kalau idenya berasal dari perkembangan media sosial belakangan ini. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengunjung berswafoto di instalasi bertema Van Gogh pada pembukaan Museum of Selfies di Glendale, California, Minggu (1/4). Setiap sudut di musuem selfie ini dihiasi objek-objek yang instagram-able. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengunjung berswafoto pada pembukaan Museum of Selfies di Glendale, California, Minggu (1/4). Pameran di museum ini bersifat interaktif dan juga memberikan banyak informasi soal sejarah, serta perkembangan budaya selfie. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Pengunjung berswafoto pada pembukaan Museum of Selfies di Glendale, California, Minggu (1/4). Dibuka selama dua bulan, penggagas museum ini berencana untuk membawa museum selfies ke daerah lain di Amerika dan bahkan dunia. (Mario Tama/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya