FOTO: Tottenham Hotspur Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Tottenham Hotspur sukses mempermalukan Chelsea dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-32 Premier League bertajuk derby London yang digelar di Stamford Bridge

oleh Fatkhurroz diperbarui 02 Apr 2018, 07:37 WIB
Tottenham Hotspur Permalukan Chelsea di Stamford Bridge
Tottenham Hotspur sukses mempermalukan Chelsea dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-32 Premier League bertajuk derby London yang digelar di Stamford Bridge
Gawang kiper Chelsea Willy Caballero berhasil dibobol oleh gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli saat pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Chelsea. (AFP Photo/Glyn Kirk)
Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli melepaskan tendangan yang akhirnya membuahkan gol ketiga saat melawan Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). (AP Photo/Alastair Grant)
Pemain Chelsea Eden Hazard berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Kieran Trippier saat pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Chelsea harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3. (AP Photo / Frank Augstein)
Ekspresi pemain Chelsea Cesc Fabregas saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Chelsea harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3. (AP Photo/Alastair Grant)
Pemian Chelsea merayakan gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata saat menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Gol satu-satunya Chelsea diciptakan oleh Alvaro Morata. (AP Photo / Frank Augstein)
Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen melakukan selebrasi usai membobol gawang kiper Chelsea Willy Caballero saat pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). (AFP Photo/Daniel Leal-Olivias)
Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli memberikan jerseynya kepada penonton usai melawan Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Chelsea. (AP Photo/Alastair Grant)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya