FOTO: Adu Tinju Dengan Donald Trump di Museum of Illusions

Museum of Illusions yang baru dibuka ini menampilkan puluhan lukisan 3D menipu mata. Di pameran ini pengunjung bisa berfoto dengan gaya yang unik dan terihat nyata

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Apr 2018, 13:30 WIB
Adu Tinju Dengan Donald Trump di Museum of Illusions
Museum of Illusions yang baru dibuka ini menampilkan puluhan lukisan 3D menipu mata. Di pameran ini pengunjung bisa berfoto dengan gaya yang unik dan terihat nyata
Seorang pengunjung berpose sedang memukul Presiden AS Donald Trump di Museum of Illusions di Hollywood, California (27/3). Museum of Illusions yang baru dibuka ini menampilkan puluhan lukisan 3D menipu mata. (AFP Photo/Mark Ralston)
Seorang wanita mengenakan sarung tinju berpose di depan gambar 3 dimensi Presiden AS Donald Trump di Museum of Illusions, Hollywood, California (27/3). Di pameran ini pengunjung bisa berfoto dengan gaya yang unik dan terihat nyata.(AFP Photo/Mark Ralston)
Seorang bocah berpose sedang memukul Presiden AS Donald Trump di Museum of Illusions di Hollywood, California (27/3). Di museum ini, pengunjung bebas bergaya dengan lukisan 3D tersebut untuk menghasilkan foto unik dan tidak biasa. (AFP Photo/Mark Ralston)
Pengunjung berpose sedang memukul Presiden AS Donald Trump di Museum of Illusions di Hollywood, California (27/3). Museum of Illusions yang baru dibuka ini menampilkan puluhan lukisan 3D menipu mata. (AFP Photo/Mark Ralston)
Seorang wanita mengenakan sarung tinju berpose di depan gambar 3 dimensi Presiden AS Donald Trump di Museum of Illusions, Hollywood, California (27/3). Selain gambar Trump, banyak gambar 3D lainnya di museum ini. (AFP Photo/Mark Ralston)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya