FOTO: Sambut Paskah, Paus Fransiskus Cuci dan Cium Kaki Narapidana

Paus Fransiskus mengunjungi sebuah penjara pada Kamis Putih untuk mencuci kaki sejumlah narapidana.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Mar 2018, 10:00 WIB
Sambut Paskah, Paus Fransiskus Cuci dan Cium Kaki Narapidana
Paus Fransiskus mengunjungi sebuah penjara pada Kamis Putih untuk mencuci kaki sejumlah narapidana.
Paus Fransiskus mencium kaki narapidana selama kunjungannya ke pusat penahanan Regina Coeli di Roma, Italia, Kamis (29/3). Kunjungannya ini untuk merayakan "Missa in Coena Domini". (Vatican Media via AP)
Momen ketika Paus Fransiskus mencium kaki narapidana selama kunjungannya ke pusat penahanan Regina Coeli di Roma, Italia, Kamis (29/3). Paus mengunjungi sebuah penjara pada Kamis Putih untuk mencuci kaki sejumlah narapidana. (Vatican Media via AP)
Paus Fransiskus mencuci kaki para narapidana selama kunjungannya ke pusat penahanan Regina Coeli di Roma, Italia, Kamis (29/3). Ritual yang dilakukan sebelum Paskah ini untuk menekankan bahwa seorang Paus harus melayani masyarakat. (Vatican Media via AP)
Kaki narapidana siap untuk dibersihkan oleh Paus Fransiskus selama berkunjung ke pusat penahanan di Roma, Italia, Kamis (29/3). Ritual ini juga menekankan bahwa Paus harus melayani masyarakat yang terpinggirkan dan memberi harapan. (Vatican Media via AP)
Paus Fransiskus mendapat ciuman seorang narapidana usai mencuci dan mencium kakinya selama berkunjung ke pusat penahanan di Roma, Italia, Kamis (29/3). Kunjungannya ini untuk merayakan "Missa in Coena Domini". (Vatican Media via AP)
Paus Fransiskus memimpin misa selama kunjungannya ke pusat penahanan Regina Coeli di Roma, Italia, Kamis (29/3). Paus mengunjungi sebuah penjara pada Kamis Putih untuk mencuci kaki sejumlah narapidana. (Vatican Media via AP)
Suasana saat Paus Fransiskus memimpin misa selama kunjungannya ke pusat penahanan Regina Coeli di Roma, Italia, Kamis (29/3). Ritual yang dilakukan sebelum Paskah ini untuk menekankan bahwa seorang Paus harus melayani masyarakat. (Vatican Media via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya