FOTO: Begini Asrinya Taman Baru di Monas

Taman sisi barat Monas, Jakarta Pusat, yang terlihat asri tersebut dipenuhi pohon, tanaman, dan kolam ikan yang sudah diisi dengan bibit ikan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Mar 2018, 12:23 WIB
Taman Sisi Barat Monas
Taman sisi barat Monas, Jakarta Pusat, yang terlihat asri tersebut dipenuhi pohon, tanaman, dan kolam ikan yang sudah diisi dengan bibit ikan.
Seorang petugas melintasi taman sisi barat Monas, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Taman yang berkonsep garden party ini akan dilengkapi dengan lampu-lampu yang menghiasi pada malam hari dan jaringan WiFi bagi pengunjung taman. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kolam yang sudah diisi dengan bibit ikan menghiasi taman sisi barat Monas, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Taman seluas 2 ribu meter persegi tersebut diproyeksikan dapat menjadi tempat rekreasi baru bagi warga Jakarta. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Bangku dari batang pohon ini bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat di taman sisi barat Monas, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Taman ini memungkinkan pengunjung untuk bersosialisasi atau beraktivitas berbalut nuansa alam. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Taman sisi barat Monumen Nasional (Monas) dilengkapi kolam ikan, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Suasananya yang teduh dan asri mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi mereka yang datang ke taman. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Kolam yang sudah diisi dengan bibit ikan menghiasi taman sisi barat Monas, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Tidak ada pungutan biaya bagi mereka yang ingin menikmati indahnya taman tersebut. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Petugas kebersihan menyapu taman sisi barat Monas, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Taman yang berkonsep garden party ini akan dilengkapi dengan lampu-lampu yang menghiasi pada malam hari dan jaringan WiFi bagi pengunjung taman. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Suasana taman sisi barat Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Taman seluas 2 ribu meter persegi tersebut diproyeksikan dapat menjadi tempat rekreasi baru bagi warga Jakarta. (Liputan6.com/Arya Manggala)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya