FOTO: Cantik dan Seksi, Ini Pacar Baru Gelandang Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco baru saja resmi mengumumkan dirinya tengah menjalin kasih dengan bintang film dan televisi asal Spanyol, Sara Salamo

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Mar 2018, 16:45 WIB
Isco-Sara Salamo-Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Isco baru saja resmi mengumumkan dirinya tengah menjalin kasih dengan bintang film dan televisi asal Spanyol, Sara Salamo
Sara Salamo berpose saat menghadiri Premios Goya 2018. Bintang film dan televisi asal Spanyol ini merupakan pacar baru gelandang Real Madrid, Isco. (Instagram/@sarasalamo)
Pacar baru gelandang Real Madrid Isco, Sara Salamo berpose saat menghadiri sebuah acara. Sara lahir di Kepulauan Canaria pada 1992. Saat ini dia berusia 25 tahun. (Instagram/@sarasalamo)
Ekspresi Sara Salamo saat berpose. Kisah asmara Sara dengan Isco dikabarkan sudah berjalan beberapa bulan. (Instagram/@sarasalamo)
Gelandang Real Madrid, Isco dan Sara Salamo saat bercanda di sebuah halaman. Sebelum dengan Sara, Isco sempat berhubungan dengan Victoria Calderon dan memiliki satu orang anak laki-laki. (Instagram/@sarasalamo)
Sara Salamo berpose saat menghadiri sebuah acara. Gelandang Real Madrid Isco baru saja resmi mengumumkan dirinya tengah menjalin kasih dengan Sara Salamo. (Instagram/@sarasalamo)
Isco dan Sara Salamo mencium seekor anjing. Isco Belum lama ini memposting foto Sara Salamo di salah satu akun media sosialnya. (Instagram/@sarasalamo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya