Wenger Bakal Cegah Wilshere Hengkang dari Arsenal

Arsene Wenger mengaku memaksa Jack Wilshere untuk bertahan di Arsenal.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 27 Mar 2018, 05:37 WIB
Jack Wilshere. (AFP / BEN STANSALL)

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa ia akan berusaha keras untuk membuat Jack Wilshere tetap memperkuat tim London Utara. Wilshere berpeluang meninggalkan Emirates begitu kontraknya berakhir pada Juni 2018.

"Saya hanya bisa berusaha meyakinkannya untuk bertahan. Kami membuat penawaran yang bagus untuknya. Kami menerima fakta kalau Jack Wilshere akan mendapat tawaran dari klub lain," ujar Wenger.

"Secar personal, saya memohong Wilshere untuk bertahan. Saya memaksanya untuk bertahan karena dia adalah pemain Arsenal sejati," ungkap Wenger.

Pernyataan Wenger sangat kontradiktif karena ia yang mengundur waktu negosiasi kontrak Wilshere. Pada awal musim 2017-18, Wenger menuntut Wilshere untuk menunjukkan kontribusinya agar bisa mendapat tawaran kontrak baru.

Wilshere menjawab tantangan tersebut dengan peforma yang positif. Ia sudah mencatatkan 33 penampilan dan menyumbang dua gol serta lima assist untuk Arsenal.

Namun, Wilshere tidak terkesan dengan penawaran kontrak yang diberikan manajemen Arsenal. Kabarnya, Wilshere harus menerima potongan gaji jika ingin bertahan bersama The Gunners.

Saat ini, Wilshere tengah dikaitkan dengan dua klub Italia, yaitu AC Milan dan Juventus.

Sumber: Standard

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya