FOTO: Usia 33 Tahun, Leader Boyband K-Pop Ini Meninggal karena Serangan Jantung

Berita duka datang dari dunia entertainment Korea. Salah satu idola K-Pop, Seo Minwoo, dari boyband 100% meninggal dunia dalam usia 33 tahun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mar 2018, 13:43 WIB
Personel 100% Minwoo Meninggal Dunia
Berita duka datang dari dunia entertainment Korea. Salah satu idola K-Pop, Seo Minwoo, dari boyband 100% meninggal dunia dalam usia 33 tahun.
Leader boyband 100% Minwoo ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya. Menurut keterangan, pria berusia 33 tahun itu meninggal dunia karena serangan jantung. (instagram.com/sogogijusey)
Leader grup 100%, Minwoo ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya daerah Gangnam, Seoul. Pria berusia 33 tahun itu meninggal dunia karena serangan jantung. (instagram.com/sogogijusey)
Tim medis sebenarnya sudah dipanggil langsung ketika Minwoo tiba-tiba sakit. Namun, leader boyband 100% itu sudah meninggal saat tim medis tiba di rumahnya. (instagram.com/sogogijusey)
Manajemen dan keluarganya saat ini tengah mempersiapkan upacara pemakamannya. Sesuai keinginan keluarga, leader grup 100% Minwoo akan dimakamkan secara tertutup. (instagram.com/sogogijusey)
Lahir 8 Februari 1985 di Daegu, Korea selatan, tahun ini Minwoo berusia 33 tahun. Sejak 2012 ia ditunjuk sebagai leader untuk boyband-nya 100%. (instagram.com/sogogijusey)
Minwoo bersama dengan boyband 100% menjadi bagian dari agensi TOP Media yang didirikan personel termuda Shinhwa, yaitu Andy. Selain menaungi 100%, TOP Media menaungi boyband Teen Top. (instagram.com/sogogijusey)
Walau masih tergolong muda, namun ternyata serangan jantung merenggut nyawa Minwoo. Selamat jalan Seo Minwoo, aktor, ulzzang dan pentolan boyband 100% semoga damai selamanya. (instagram.com/sogogijusey)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya