Aura Kasih - Morgan Oey Bikin Warga Jerman Heboh

Aura Kasih dan Morgan Oey membawa cerita kocak dari syuting film Arini di Jerman.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 26 Mar 2018, 07:00 WIB
Aura Kasih dan Morgan Oey membawa cerita kocak dari syuting film Arini di Jerman. (Bintang Pictures)

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih dan Morgan Oey membawa oleh-oleh cerita kocak dari syuting film Arini yang dilakukan di Jerman. Bahkan hingga kini, mereka masih bisa tersenyum-senyum saat mengenang cerita tersebut.

"Di Jerman, di train station kita ditontonin orang," kata Aura Kasih saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hal ini juga membuat Morgan Oey geli. "Mereka kira kita lagi bikin film prewedding, kali ya. Ditontonin, ditepuk-tanganin," tuturnya.

Kebetulan, adegan Morgan Oey - Aura Kasih yang diambil saat itu terbilang romantis.

 

2 dari 4 halaman

Rasa Syuting di Jakarta

Aktris Aura Kasih berpose seusai media visit di Liputan6.com di STCV TOWER, Jakarta, Kamis (22/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aura Kasih pun ikut heran melihat reaksi para warga Jerman ini. "Padahal bule loh. Rasanya kayak syuting di Jakarta," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

'Annyeonghaseyo'

Aktor Morgan Oey berpose seusai media visit di Liputan6.com di STCV TOWER, Jakarta, Kamis (22/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pengalaman kocak ini tak berhenti sampai di sini. Aura Kasih sempat mengatakan ada salah satu orang Jerman mengira mereka tengah syuting drama Korea. "Ada yang nanya, 'Ini syuting film apa ya? Korea ya?'," tuturnya, menirukan ucapan orang tersebut.

Orang tersebut, bahkan menyapa mereka dengan kata 'annyeonghaseyo', atau ucapan halo dalam bahasa Korea.

4 dari 4 halaman

Arini Tayang 5 April

Sementara itu, dalam film Arini, Morgan Oey dan Aura Kasih memerankan pasangan yang berbeda usia cukup jauh. Arini (Aura Kasih) perempuan berusia 38 tahun yang pernah dikecewakan dan kini tak percaya lagi dengan cinta. Di Jerman, ia bertemu dengan Nick (Morgan Oey), lelaki 15 tahun yang lebih muda darinya, dan jatuh cinta pada Arini.

Kehadiran Nick membawa Arini kembali kepada masa lalunya.

Arini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 April mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya