Dituding Hamil Duluan, Mytha Lestari Malah Kasihani Haters

Mytha Lestari tak bisa menyembunyikan kekesalannya ketika dituding hamil duluan oleh warganet.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Mar 2018, 21:00 WIB
Mytha Lestari tak bisa menyembunyikan kekesalannya ketika dituding hamil duluan oleh warganet. (Instagram/mytha_lestari)

Liputan6.com, Jakarta Mytha Lestari tak bisa menyembunyikan kekesalannya ketika dituding hamil duluan oleh warganet. Namun, penyanyi jebolah Mamamia itu mengaku marah bukan karena para haters menghina pribadinya.

Mytha Lestari merasa emosi ketika mendengar warganet mulai menyinggung anak yang dikandungnya. Akibatnya, ia pun meluapkan jawaban menohok di akun Instagram pribadi.

"Awalnya sih diam saja, cuma kemarin panas karena pas USG terakhir kan lihat anak sudah ada kedekatan. Eh mereka singgung hamil duluan, itu enggak bisa dibiarkan. Karena kalau yang digubris kami berdua saja enggak apa-apa, tapi kalau singgung anak juga masih difitnah," ungkap Mytha Lestari di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018).

 

2 dari 5 halaman

Efek

(Instagram/mytha_lestari)

Pelantun lagu "Tentang Mimpiku" ini khawatir efek jangka panjang yang dapat dirasakan calon anaknya. Mytha Lestari tak mau anaknya nanti melihat pemberitaan miring tentang orangtuanya yang tidak benar.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Calon Anak Tahu

Mytha Lestari (Foto: Instagram)

"Aku mikirnya kalau anakku besar bisa akses internet dan lihat kami diam saja, wah enggak bisa. Makanya aku sama Barry ambil langkah preventif (pencegahan). Karena kalau jadi orangtua kan kami harus mikir 10 langkah ke depannya," kata Mytha Lestari.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Lapor

(Instagram/mytha_lestari)

Alih-alih sakit hati terhadap cibiran warganet, Mytha Lestari justru merasa kasihan. Makanya ia enggan melaporkan hatersnya di medsos meski sudah merasa kesal.

 

5 dari 5 halaman

Beritahu Baik-Baik

Seperti pasanganya pengantin pada umumnya, Mytha dan Barry tentunya menginginkan yang namanya momongan untuk menambah warna di keluarga kecil mereka. Tak nanggung-nanggung, Barry ingin 11 anak. (Instagram/mytha_lestari)

"Suami saya kan pengacara, somasi-somasi sih kecil. Cuma saya pikir sama Barry susah ya, kami malah kasihani mereka kalau nanti kami tuntut gimana. Kalau bisa dikasih tahu baik-baik ya kenapa harus dituntut. Kasihan sebenarnya, walau mereka enggak mikirin kami," ujarnya. (Ras)‎

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya