Di Panggung IBOMA 2018, Wiro Sableng Bocorkan Jadwal Tayang

Vino G. Bastian bocorkan jadwal tayang Wiro Sableng di panggung IBOMA 2018.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 24 Mar 2018, 17:20 WIB
Pemeran 'Wiro Sableng', Vino Bastian (kiri) bersama Fariz Alfarizi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti melompati bebatuan dalam acara IBOMA 2018 di STUDIO 6 EMTEK CITY, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Indonesia Box Office Movie Award (IBOMA) 2018 semakin lengkap dengan hadirnya aksi Wiro Sableng. Ya, film yang masih dirahasiakan tanggal penayangannya itu turut beraksi dalam acara IBOMA 2018.

Vino G. Bastian, selaku pemeran Wiro Sableng unjuk kebolehan pada malam anugerah film box office yang ditayangkan secara live di SCTV pada Jumat (23/3/2018) malam.

Usai beraksi membasmi musuh-musuhnya, ia pun memberi bocoran soal jadwal tayangnya di bioskop pada penonton di panggung IBOMA 2018 yaitu tahun ini.

Lagi-lagi, Vino G. Bastian masih belum memberitahu jelas soal tanggal pasti penayangannya.

2 dari 5 halaman

September 2018

Gaya pemeran 'Wiro Sableng', Vino Bastian usai berhasil mencabut kapak yang tertancap di batu dalam acara IBOMA 2018 di STUDIO 6 EMTEK CITY, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ternyata malam ini pendekar yang ada di sini bukan cuma kita berdua. Mereka (yang hadir di sini) pendekar hebat di perfilman Indonesia. Namaku Wiro sableng. Tunggu aksi kami berdua, September 2018! Siap sableng!" Kata Vino G. Bastian di studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Cocok

Preskon film Wiro Sableng (Adrian Putra/bintang.com)

Vino G. Bastian sendiri sempat dianggap tak cocok memerankan Wiro Sableng. Pasalnya saat penayangan di sinetron, Wiro Sableng digambarkan dengan sosok yang berkulit agak hitam, berbeda dengan Vino G. Bastian.

4 dari 5 halaman

Penafsiran

Preskon film Wiro Sableng (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, Vino G. Bastian mengaku tak masalah bila ada seseorang yang menganggapnya tak cocok memerankan sosok pendekar. Hal itu baginya hanyalah penafsiran orang semata.

"Bahkan ada yang pernah bilang Vino enggak cocok jadi Wiro Sableng, Wiro kan kulitmya item. Ya enggak apa-apa, itu kan penafsiran orang melihat sinetron dulu," terang Vino G. Bastian beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Tetap Dalam Pakem

Gaya pemeran 'Wiro Sableng', Vino Bastian setelah berhasil mengusir penjahat dalam acara IBOMA 2018 di STUDIO 6 EMTEK CITY, Jakarta, Jumat (23/3). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apalagi Wiro Sableng adalah tokoh fiktif, maka sah-sah saja bila setiap orang memiliki imajinasi yang berbeda. Yang terpenting adalah karakter Wiro Sableng tetap tidak melenceng dari buku aslinya.

"Penafsiran dan imajinasi orang kan beda. Cuma untuk film ini, kami sepakat mengembalikan lagi secara karakter, pakemnya harus sesuai dengan buku. Walaupun ceritanya akan menjadi sebuah rebooth," lanjutnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya