Gaya Serbahitam Keluarga Anang-Ashanty Rayakan Ultah di Singapura

Anang memboyong keluarganya untuk merayakan ultah di Singapura dengan dress code serba hitam elegan, mana gaya favorit Anda?

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2018, 12:07 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto Instagram @ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah memboyong semua keluarga ke Singapura untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-49 belum lama ini. Momen kebersamaan di pergantian usianya pun makin spesial karena semua berpakaian serbahitam, seperti apa gaya kompak keluarga ini? 

Ashanty mengunggah foto berdua dengan sang suami dengan pose mesra. Anang merangkul pinggang sang istri sementara Ashanty menempatkan tangannya di dada suami. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Anang Bersama Anak-Anak

Anang Hermansyah dan Ashanty

Tentu saja hari ulang tahun Anang disambut dengan meriah oleh orang-orang terdekat. Tampak wajah gembira terpancar dari raut muka Aurel kala ikut merayakan hari spesial sang ayah.

 

Azriel juga tak ketinggalan mengunggah momen manis bersama sang ayah. Berpenampilan serba hitam, keluarga besar Hermansyah terlihat keren dan elegan di saat yang bersamaan!

 

3 dari 4 halaman

Gemasnya Arsy

Ashanty melewati malam ulang tahun suaminya dengan penampilan terbaik. Setelan berwarna hitam yang dipadu dengan riasan minimalis membuat penampilannya begitu wah!

 

Penampilan Arsy juga tak kalah keren bila disandingkan dengan sang bunda. Dengan gaun model A-line bermotif bintang, Arsy tampak begitu menggemaskan!

4 dari 4 halaman

Tamu Spesial Azriel

Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang juga turut mengajak teman-teman dekat sang anak, Aurel dan Azriel untuk ikut serta merayakan hari ulang tahunnya. Tak lupa, para asisten tercinta pun juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Ashanty dan Aurel berfoto bersama Siska, salah seorang teman dekat Azriel. Keluarga Anang yang begitu terbuka dan dekat dengan anak-anak memang jadi idaman netizen masa kini.

Mereka merayakan hari ulang tahun Anang dengan dinner romantis di Marina Bay Sands Singapore. Ashanty beserta keluarga tak hentinya mengucap syukur atas anugerah dan kesehatan yang masih bisa dinikmati oleh sang suami hingga saat ini. 

Reporter: Tyssa Madelina 

Sumber: Kapanlagi.com 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya