Vazquez: Pemain Real Madrid Mampu Imbangi Kehebatan Ronaldo

Kehebatan Ronaldo tak lepas dari kemampuan rekan-rekannya di Real Madrid untuk beradaptasi.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2018, 07:00 WIB
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo memberi umpan dan dihadang oleh pemain Girona Jonas Ramalho pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). (AP Photo / Paul White)

Liputan6.com, Madrid - Lucas Vazquez menilai kehebatan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sudah tak bisa diragukan lagi. Ronaldo mencetak empat gol saat Real Madrid melibas Girona 6-3 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Vazquez menyebut, Ronaldo memang sangat berperan penting dalam setiap laga Real Madrid. Selain mencetak gol, dia menilai Ronaldo juga sangat berperan dalam meningkatkan mental kemenangan para pemain.

"Dia (Cristiano Ronaldo, Red) sedang dalam performa luar biasa saat ini, dia membantu tim dengan kerja kerasnya, gol-golnya dan asisnya," ujar Vazquez dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Namun demikian, Vazquez menilai bahwa performa Ronaldo juga merupakan hasil kerja keras rekan setimnya yang mampu mengimbangi performa Ronaldo di setiap pertandingan.

"Semua pihak diuntungkan karenanya. Kami memiliki skuat yang hebat dengan para pemain yang hebat, dan saya yakin pelatih cukup kesulitan memilih sebelas pemain dalam setiap pertandingan."

"Kami hanya perlu bekerja keras dan berlatih sebaik mungkin, lalu dia (Zidane, Red) akan memutuskan siapa yang bermain," kata dia.

Sumber: Bola.net

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya