FOTO: Unik, Ada Kontes Kecantikan Miss Albino di Zimbabwe

Kontes kecantikan untuk penderita albino ini merupakan yang pertama di Zimbabwe. Kontes ini juga upaya untuk mengurangi stigma bagi penderita albinisme atau albino

oleh Fatkhurroz diperbarui 19 Mar 2018, 17:00 WIB
Unik, Ada Kontes Kecantikan Miss Albino di Zimbabwe
Kontes kecantikan untuk penderita albino ini merupakan yang pertama di Zimbabwe. Kontes ini juga upaya untuk mengurangi stigma bagi penderita albinisme atau albino
Kontestan berada dibelakang panggung bersiap mengikuti kontes kecantikan Miss Albino di Harare, Zimbabwe (17/3). Zimbabwe menggelar kontes kecantikan bagi wanita albinisme atau albino. (AFP Photo/Jekesai Njikizana)
Sejumlah konstetan tampil di atas panggung saat mengikuti kontes kecantikan Miss Albino di Harare, Zimbabwe (17/3). Sebelumnya kontes Miss Albino ini juga telah diselenggarakan di Kenya. (AFP Photo/Jekesai Njikizana)
Seorang konstetan menampilkan keahliannya saat mengikuti kontes kecantikan Miss Albino di Harare, Zimbabwe (17/3). Kontes ini juga upaya untuk mengurangi stigma bagi penderita albinisme atau albino. (AFP Photo/Jekesai Njikizana)
Sejumlah konstetan tampil di atas panggung saat mengikuti kontes kecantikan Miss Albino di Harare, Zimbabwe (17/3). Kontes kecantikan untuk penderita albino ini merupakan yang pertama di Zimbabwe. (AFP Photo/Jekesai Njikizana)
Seorang konstetan bernama Sithembiso Mutukura meraih gelar Miss Albino pertama Zimbabwe (17/3). Di benua Afrika mereka disingkirkan atau bahkan dikejar karena menurut tahayul bagian tubuh mereka membawa keberuntungan. (AFP Photo/Jekesai Njikizana)
Seorang konstetan bernama Sithembiso Mutukura menerima buket bunga setelah meraih gelar Miss Albino pertama di Zimbabwe (17/3). (AFP Photo/Jekesai Njikizana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya