FOTO: Real Madrid Menang Telak, Cristiano Ronaldo Borong Gol

Real Madrid menang 6-3 atas Girona. Cristiano Ronaldo menjadi lakon utama Real Madrid dengan mencetak empat gol alias quattrick

oleh Fatkhurroz diperbarui 19 Mar 2018, 08:20 WIB
Real Madrid Menang Telak, Ronaldo Borong Gol
Real Madrid menang 6-3 atas Girona. Cristiano Ronaldo menjadi lakon utama Real Madrid dengan mencetak empat gol alias quattrick
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo (tengah) melempar bola ke udara setelah membobol gawang Girona saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). Real Madrid menang 6-3 atas Girona. (AP Photo / Paul White)
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan tendangan salto saat melawan Girona dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). (AFP Photo / Javier Sorioano)
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak ke gawang Girona saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). Ronaldo menjadi lakon utama Real Madrid dengan mencetak empat gol alias quattrick.(AP Photo / Paul White)
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo memberi umpan dan dihadang oleh pemain Girona Jonas Ramalho pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). (AP Photo / Paul White)
Bek Girona Bernardo Espinosa berusaha menghadang bola saat melawan Real Madrid Girona dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). (AFP Photo / Javier Sorioano)
Cristiano Ronaldo menyapa penggemar usai mencetak gol ketiganya saat melawan Girona dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). (AP Photo / Paul White)
Cristiano Ronaldo merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Girona dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). Kemenangan ini memantapkan Real Madrid di posisi ketiga dengan 60 poin. (AP Photo / Paul White)
Penyerang Real Madrid Gareth Bale menendang bola yang akhirnya menciptakn gol saat melawan Girona dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). (AFP Photo / Javier Sorioano)
Bek Real Madrid Nacho Fernandez berebut bola dengan pemain belakang Girona, Jonas Ramalho saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). (AFP Photo / Javier Sorioano)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya