Putus Cinta dari Pria Iran, Cita Citata Kini Pacaran dengan Bule Belanda?

Cita Citata sempat beberapa kali putus cinta.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Mar 2018, 08:00 WIB
Video beberapa detik yang beredar di media sosial itu menjadi perbincangan. Hanya hitungan jam, video yang diunggah akun gosip lambe_turah itu telah ditonton hinga satu juta lebih. (Instatgram/cita_citata)

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata sempat terlihat mesra dengan bule asal Iran, Ardavan Fazri. Namun, kebersamaan itu cuma berlangsung singkat.

Pedangdut 23 tahun itu memutuskan hubungan dengan Ardavan Fazri hanya dalam waktu beberapa bulan berpacaran.

Kabar yang terbaru, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu sudah punya gandengan baru. Lagi-lagi, Cita Citata diisukan berpacaran dengan seorang bule. Kali ini bule asal Belanda-lah yang disebut-sebut berhasil meluluhkan hati janda asal Bandung tersebut. Benarkah?

"Hah, Belanda yang mana? Enggak ada sama sekali. Semuanya teman kok," ucap Cita Citata di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

 

2 dari 4 halaman

Nikmati Kesendirian

Cita Citata (Adrian Putra/Bintang.com)

Cita Citata justru mengaku sedang sendiri alias menjomblo. Cewek bertubuh mungil itu sedang menikmati kesendiriannya dan berbagi waktu dengan para sahabat.

3 dari 4 halaman

Semua Teman

Cita Citata (Instagram/citacitata)

"Enggak ada (pacar), betulan deh. Aku lagi banyak main sama teman-temanku saja. Sama sekali belum ada (yang dekat), semua teman," kata Cita Citata.

4 dari 4 halaman

Kasih yang Terbaik

Cita CItata geram karena disebut mirip dengan Jennifer Dunn. Ia bahkan berencana melayangkan somasi. (instagram/cita_citata)

Ketika ditanya mengenai calon kekasih selanjutnya, Cita Citata mengaku tak mematok kriteria khusus. "Mana saja deh (bule atau lokal). Yang penting Allah kasih yang terbaik," ia menandaskan. (Ras)‎

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya