FOTO: Diuji Coba April 2018, Ini Perkembangan Terkini Lintas Bawah Mampang

Progres pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang ditargetkan rampung pada awal April 2018. Seperti apa penampakan terkininya?

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mar 2018, 18:25 WIB
Progres Underpass Mampang
Progres pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang ditargetkan rampung pada awal April 2018. Seperti apa penampakan terkininya?
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan lintas bawah (underpass) Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memastikan proyek underpass ini selesai sebelum pelaksanaan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivitas pekerja di proyek pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Targetnya, April nanti akan dilakukan uji coba selama satu minggu sebelum betul-betul dioperasikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Progres pembangunan proyek jalan bawah tanah yang terbentang sejauh 860 meter tersebut saat ini sudah mencapai 90%. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja mengoperasikan alat berat di proyek pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Jika sudah rampung, diharapkan underpass ini bisa mengurai kemacetan di Jalan Raya Mampang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aktivitas pekerja di proyek pembangunan lintas bawah atau underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Underpass Mampang ini akan dihiasi dengan ornamen lampu agar ketika malam hari terlihat lebih menarik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja terlihat berjalan di proyek pembangunan underpass Mampang Prapatan-Kuningan, Jakarta, Minggu (18/3). Pada dinding underpass Mampang itu nantinya ada ornamen ukiran khas dengan budaya Betawi yang cukup menarik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya