FOTO: Tika Bravani Mantap Berhijab, Penampilannya Kini Bikin Hati Adem

Kali ini istri dari Dimas Aditya, Tika Bravani, mengikuti jejak Kartika Putri untuk mantap berhijab.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mar 2018, 17:25 WIB
Tika Bravani Mantap Berhijab
Kali ini istri dari Dimas Aditya, Tika Bravani, mengikuti jejak Kartika Putri untuk mantap berhijab.
Aktris Tika Bravani menambah deretan selebriti Tanah Air yang berhijrah di awal 2018. Istri Dimas Aditya tersebut telah memantapkan hatinya untuk terus menggunakan hijab. (instagram.com/tikabravani)
Tika Bravani menunjukkan kemantapan dirinya untuk berhijab. Dengan hijab yang kini menutupi kepalanya, Tika merasa seperti memiliki identitas baru. (instagram.com/tikabravani)
Keputusan Tika Bravani untuk berhijab muncul setelah dirinya melakukan ibadah Umrah ke Tanah Suci pada awal Maret 2018 lalu. Berbagai perubahan pun dilakukan oleh Tika pasca berhijab. (instagram.com/tikabravani)
Keputusan Tika Bravani mengenakan hijab ini disambut gembira oleh netizen. Mereka tak hentinya mendoakan agar aktris 28 tahun itu istikamah dengan pilihannya. (instagram.com/tikabravani)
Beberapa warganet sekaligus menyarankan agar aktris bernama lengkap Ratu Tika Bravani tersebut menghapus foto-fotonya yang belum mengenakan jilbab. (instagram.com/tikabravani)
Namun, ada keputusan cukup mengejutkan yang dibuat oleh Tika Bravani setelah berhijab. Rupanya Tika ingin menjadikan foto tersebut sebagai tanda perubahan dirinya. (instagram.com/tikabravani)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya