FOTO: Ajak Warga Lomba Lari, Cara KPU DKI Jakarta Sosialisasikan Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta melakukan sosialisasi penyelenggaraan pemilu 2019 di Bundaran HI

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mar 2018, 09:50 WIB
KPU DKI Jakarta Ajak Warga Lomba Lari
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta melakukan sosialisasi penyelenggaraan pemilu 2019 di Bundaran HI
Ketua KPU RI, Arief Budiman bersama Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno membuka lomba lari Democracy Run di Bundaran HI, Minggu (18/3). Sosialisasi penyelenggaraan pemilu 2019 tersebut dikemas dalam kompetisi lari. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua KPU RI, Arief Budiman mengikuti kompetisi lari Democracy Run di Bundaran HI, Minggu (18/3). Acara ini diikuti perwakilan dari 15 partai politik yang lolos pemilu 2019, anggota KPU dan Banwaslu serta masyarakat umum. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Peserta mengikuti kompetisi lari Democracy Run di Bundaran HI, Minggu (18/3). Sosialisasi pemilu ini jadi simbol penyelenggaraan pemilu yang harus berlari dan tidak ada waktu untuk berhenti sejenak. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua KPU RI, Arief Budiman saat kompetisi lari Democracy Run di Bundaran HI, Minggu (18/3). Sosialisasi penyelenggaraan pemilu 2019 tersebut dikemas dalam kompetisi lari. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua KPU RI, Arief Budiman bersama Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno saat kompetisi lari Democracy Run di Bundaran HI, Minggu (18/3). Lomba tersebut mengambil rute Bundaran HI menuju Patung Kuda lalu kembali ke Bundaran HI. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya