FOTO: Manis nan Eksotis, Ini Sosok Pria yang Taklukkan Hati Cinta Laura

Di berbagai postingannya, Cinta Laura menyiratkan bahwa sosok lelaki berparas Latin itu adalah pacarnya

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Mar 2018, 12:00 WIB
Manis nan Eksotis, Ini Sosok Pria yang Taklukkan Hati Cinta Laura
Di berbagai postingannya, Cinta Laura menyiratkan bahwa sosok lelaki berparas Latin itu adalah pacarnya
Selebritas Cinta Laura berofoto bersama pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia saat berlibur di Puerto Riko. Teka-teki kisah asmara Cinta Laura dengan seorang pria berwajah Latin yang eksotis ini masih terus berlanjut. (Instagram.com/claurakiehl)
Selebritas Cinta Laura berofoto bersama pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia saat berlibur menghadiri sebuah pesta. Di berbagai postingannya, Cinta Laura menyiratkan bahwa lelaki itu adalah pacarnya. (instagram.com/soyfrankgarcia)
Selebritas Cinta Laura mengenakan gaun putih berofoto bersama pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia. Tak seperti di Instagram Cinta Laura, Instagram Frank malah lebih banyak memajang foto kedekatannya dengan Cinta Laura. (instagram.com/soyfrankgarcia)
Selebritas Cinta Laura berofoto bersama pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia saat berlibur di sebuah pantai. (instagram.com/soyfrankgarcia)
Selebritas Cinta Laura memeluk pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia. Pria yang bernama Frank Garcia itu ternyata juga sudah cukup lama memperlihatkan kebersamaannya dengan sang aktris Cinta Laura. (Instagram.com/claurakiehl)
Selebritas Cinta Laura berofoto bersama pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia saat berlibur di Puerto Riko. Foto mesra ini menunjukkan Frank memegang perut Cinta Laura sambil memandang mesra cewek itu. (instagram.com/soyfrankgarcia)
Selebritas Cinta Laura berofoto dengan pria yang diduga kekasihnya Frank Garcia saat makan malam bersama. (instagram.com/soyfrankgarcia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya