FOTO: Ratusan Boneka Teddy Bear Penuhi Tangga Gedung Konser di Berlin

Sebanyak 740 boneka beruang atau teddy bear disusun di depan sebuah gedung konser di Berlin, Jerman.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mar 2018, 09:41 WIB
Boneka Teddy Bears untuk Pengungsi Suriah
Sebanyak 740 boneka beruang atau teddy bear disusun di depan sebuah gedung konser di Berlin, Jerman.
Seorang siswa meletakkan satu boneka beruang atau Teddy Bears di tangga Concert Hall, Berlin, Kamis (15/3). Kelompok bantuan kemanusiaan World Vision melakukan aksi pengumpulan 740 boneka beruang. (AFP PHOTO/Odd ANDERSEN)
Seorang siswa meletakkan satu dari 740 boneka beruang atau Teddy Bears di tangga Concert Hall, Berlin, Kamis (15/3). Boneka beruang ini melambangkan 740 ribu anak pengungsi Suriah yang tidak dapat bersekolah. (AFP PHOTO/Odd ANDERSEN)
Seorang siswa berswafoto sebelum meletakkan boneka beruang atau Teddy Bears di tangga Concert Hall, Berlin, Kamis (15/3). 740 boneka itu dipajang di tengah kegiatan Organisasi Visi Dunia yang memiliki tujuan misi kemanusiaan. (AFP PHOTO/Odd ANDERSEN)
Sejumlah boneka beruang atau Teddy Bears yang diletakkan di tangga Concert Hall, Berlin, Kamis (15/3). Kelompok bantuan kemanusiaan World Vision melakukan aksi pengumpulan 740 boneka beruang. (AFP PHOTO/Odd ANDERSEN)
Sebanyak 740 boneka beruang atau Teddy Bears terlihat dipajang di tangga Concert Hall, Berlin, Kamis (15/3). Boneka beruang ini melambangkan 740 ribu anak pengungsi Suriah yang tidak dapat bersekolah. (AFP PHOTO/Odd ANDERSEN)
Siswa berswafoto sebelum meletakkan boneka beruang atau Teddy Bears di tangga Concert Hall, Berlin, Kamis (15/3). 740 boneka itu dipajang di tengah kegiatan Organisasi Visi Dunia yang memiliki tujuan misi kemanusiaan. (AFP PHOTO/Odd ANDERSEN)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya