FOTO: Mengunjungi Studio Pembuat Patung Terkemuka Asal Kenya

Edward Njenga adalah salah satu pematung terkemuka asal Kenya yang menghasilnya berbagai jenis patung unik.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 14 Mar 2018, 00:30 WIB
Mengunjungi Studio Pembuat Patung Terkemuka Asal Kenya
Edward Njenga adalah salah satu pematung terkemuka asal Kenya yang menghasilnya berbagai jenis patung unik.
Edward Njenga bekerja memperbaiki patung karyanya yang berjuluk 'Women's Guild Member (2008)' di bengkelnya, Nairobi, Kenya, Senin (12/3). Njenga adalah salah satu pematung terkemuka asal Afrika Timur. (AFP PHOTO/Yasuyoshi CHIBA)
Edward Njenga bekerja memperbaiki patung karyanya yang berjuluk 'Women's Guild Member (2008)' di bengkelnya, Nairobi, Kenya, Senin (12/3). Njenga lahir pada tahun 1922 dan menjadi pematung terkemuka. (AFP PHOTO/Yasuyoshi CHIBA)
Bentuk patung karya Edward Njenga yang diberi nama 'Women's Guild Member (2008)' dipajang di bengkelnya, Nairobi, Kenya, Senin (12/3). Ketika bekerja, Njenga biasa dibantu oleh cucu yang memiliki nama sama dengannya. (AFP PHOTO/Yasuyoshi CHIBA)
Patung bernama 'Laughing Dragon' yang diciptakan oleh pemahat Edward Njenga terpampang di pintu masuk rumahnya di Nairobi, Kenya, Senin (12/3). (AFP PHOTO/Yasuyoshi CHIBA)
Istri pematung Edward Njenga, Hannah Njenga berdiri di samping karya sang suami yang diberi nama 'Mama Ngina' di rumah mereka di Nairobi, Kenya, Senin (12/3). (AFP PHOTO/Yasuyoshi CHIBA)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya