FOTO: Penampakan Hancurnya Jet Pribadi Sosialita Turki

Jet pribadi yang mengangkut sosialita terbesar di Turki yakni Mina Basaran beserta teman-temannya jatuh dan menghantam gunung di Iran

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Mar 2018, 09:01 WIB
Kondisi Jet Pribadi Turki yang Jatuh
Jet pribadi yang mengangkut sosialita terbesar di Turki yakni Mina Basaran beserta teman-temannya jatuh dan menghantam gunung di Iran
Puing dari jet pribadi Turki yang jatuh menghantam pegunungan Zagros di Iran, Senin (12/3). Pesawat membawa sosialita sekaligus putri seorang konglomerat dan teman-temannya dari Uni Emirat Arab, Dubai menuju Turki. (Asal Bigdeli/Mizan News Agency via AP)
Kondisi puing dari jet pribadi Turki yang jatuh dan menghantam pegunungan Zagros di Iran, Senin (12/3). Pesawat Bombardier Challenger 604 milik konglomerat Turki Huseyin Basaran itu terbakar habis di tempat kejadian (Asal Bigdeli/Mizan News Agency via AP)
Puing dari jet pribadi Turki yang jatuh menghantam pegunungan Zagros di Iran, Senin (12/3). Media di Turki melaporkan Mina Basaran (28), putri dari Huseyin, membawa 7 temannya ke Dubai menjelang hari pernikahannya. (Asal Bigdeli/Mizan News Agency via AP)
Kondisi puing jet pribadi Turki yang jatuh menghantam pegunungan Zagros di Iran, Senin (12/3). Menurut badan bencana Iran, pesawat itu jatuh ketika hujan lebat di wilayah pegunungan Zagros, dekat kota Shahr-e Kord. (Asal Bigdeli/Mizan News Agency via AP)
Regu penyelamat mengevakuasi jasad dari jatuhnya jet pribadi Turki yang menghantam pegunungan Zagros di Iran, Senin (12/3). Selain mengevakuasi jenazah, penyidik juga telah menemukan kotak hitam dari jet itu. (Morteza Salehi/Tasnim News Agency via AP)
Regu penyelamat mengevakuasi jasad dari jatuhnya jet pribadi Turki yang menghantam pegunungan Zagros di Iran, Senin (12/3). Karena kondisi jasad yang hangus, perlu tes DNA untuk menentukan identitas para korban. (Morteza Salehi/Tasnim News Agency via AP)
Regu penyelamat menunggu jasad dari jatuhnya jet pribadi Turki di pegunungan Zagros, Iran, Senin (12/3). Perjalanan Mina Basaran ke Uni Emirat Arab merupakan 'pesta perpisahan' masa lajang dengan teman-temannya. (Morteza Salehi/Tasnim News Agency via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya