FOTO: Pelukan Sang Ibunda Kuatkan Cinta Ratu di Sidang Cerai

Ibu dari Cinta Ratu turut hadir menemani dan memberi semangat anaknya dalam persidangan cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Mar 2018, 13:30 WIB
Pelukan Sang Ibunda Kuatkan Cinta Ratu saat Jalani Sidang Cerai
Ibu dari Cinta Ratu turut hadir menemani dan memberi semangat anaknya dalam persidangan cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Cinta Ratu memeluk ibunya sebelumnya menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Cinta Ratu menjalani sidang cerai perdananya dengan gitaris grup musik Geisha, Roby. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Cinta Ratu (kedua kanan) berbincang dengan ibunya saat menunggu sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Cinta mengaku sudah sejak tiga bulan lalu, tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Roby. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Cinta Ratu didampingi kuasa hukumnya dan ibunya saat menunggu sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Cinta dan Roby Keduanya bertemu di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Cinta Ratu didampingi kuasa hukumnya dan ibunya saat menunggu sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Sebelum memasuki ruang sidang, ia enggan berkomentar banyak terkait sidang perceraiannya hari ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Cinta Ratu didampingi kuasa hukumnya dan ibunya menunggu sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Sang ibunda mendapampingi Cinta Ratu dan terus memberi semangat untuk putri tercintanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya