FOTO: Ekspresi Harry Kane Saat Alami Cedera Parah

Harry Kane yang diturunkan sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-34 usai bertabrakan dengan kiper Bournemouth Asmir Begovic.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Mar 2018, 12:30 WIB
Tottenham Hotspur-Harry Kane
Harry Kane yang diturunkan sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-34 usai bertabrakan dengan kiper Bournemouth Asmir Begovic.
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan) mendapat perawatan tim medis setelah mengalami cedera saat melawan Bournemouth di Liga Inggris di Stadion Vitalitas di Bournemouth (11/3). Kane mengalami cedera pergelangan kaki. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Ekspresi Harry Kane saat mengalami cedera melawan Bournemouth di Liga Inggris di Stadion Vitalitas (11/3). Kane yang diturunkan sebagai starter harus ditarik keluar pada menit ke-34 usai bertabrakan dengan kiper Asmir Begovic. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Penyerang Harry Kane berusaha mengontrol bola dari hadangan pemain Bournemouth saat bertanding di Liga Inggris di Stadion Vitalitas (11/3). Pergelangan kaki kanan Kane tertekuk saat tabrakan dengan kiper Asmir Begovic. (AFP Photo/Adrian Dennis)
Penyerang Harry Kane berusaha mengontrol bola saat bertanding melawan Bournemouth di Liga Inggris di Stadion Vitalitas (11/3). Cedera yang dialami Kane membuat khawatir timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. (AFP Photo/Adrian Dennis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya