FOTO: Tampil Menggoda, Camila Cabello Undang Decak Kagum Penonton iHeartRadio Music Awards

Aksi panggung penyanyi berusia 21 tahun ini mengundang decak kagum penonton, selain itu Camila Cabello juga meraih penghargaan Fangirls.

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Mar 2018, 12:00 WIB
Tampil Menggoda, Camila Cabello Undang Decak Kagum Penonton iHeartRadio
Aksi panggung penyanyi berusia 21 tahun ini mengundang decak kagum penonton, selain itu Camila Cabello juga meraih penghargaan Fangirls.
Penampilan Camila Cabello saat menghibur penonton di iHeartRadio Music Awards 2018 di Inglewood, California (11/3). Dalam kesempatan itu Camila Cabello juga meraih penghargaan Fangirls. (Christopher Polk/Getty Images/AFP)
Aski panggung Camila Cabello saat tampil dalam iHeartRadio Music Awards 2018 di Inglewood, California (11/3). Aksi panggung penyanyi berusia 21 tahun ini mengundang decak kagum penonton. (Chris Pizzello / Invision / AP)
Penyanyi Camila Cabello saat tampil menghibur penonton di iHeartRadio Music Awards 2018 di Inglewood, California (11/3). Dalam kesempatan itu Camila Cabello juga meraih penghargaan Fangirls. (Christopher Polk/Getty Images/AFP)
Aski panggung Camila Cabello saat tampil dalam iHeartRadio Music Awards 2018 di Inglewood, California (11/3). (Chris Pizzello / Invision / AP)
Penampilan Camila Cabello saat menghibur penonton di iHeartRadio Music Awards 2018 di Inglewood, California (11/3). Aksi panggung penyanyi berusia 21 tahun ini mengundang decak kagum penonton. (Chris Pizzello / Invision / AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya