FOTO: Evakuasi Korban Jatuhnya Helikopter di Sungai New York

Sebuah helikpoter terjungkal sebelum akhirnya masuk ke dalam air, Akibat insiden ini, satu korban selamat dan dua korban tewas

oleh Fatkhurroz diperbarui 12 Mar 2018, 10:15 WIB
Evakuasi Korban Jatuhnya Helikopter di Sungai New York
Sebuah helikpoter terjungkal sebelum akhirnya masuk ke dalam air, Akibat insiden ini, satu korban selamat dan dua korban tewas
Petugas membawa jenazah korban jatuhnya helikopter di East River di New York City, AS (11/3). Akibat insiden ini, satu korban selamat dan dua korban tewas. (Eduardo Munoz Alvarez/Getty Images North America/AFP)
Seorang penyelam FDNY disemprot air setelah mengevakuasi korban jatuhnya helikopter di East River di New York City, AS (11/3). Heli itu sempat terjungkal sebelum akhirnya masuk ke dalam air. (Eduardo Munoz Alvarez/Getty Images North America/AFP)
Petugas bersiap mengevakuasi korban jatuhnya helikopter di East River di New York City, AS (11/3). Untuk mengevakuasi korban, petugas penyelam dikerahkan di sekitar lokasi helikopter jatuh. (Eduardo Munoz Alvarez/Getty Images North America/AFP)
Petugas membawa jenazah korban jatuhnya helikopter di East River di New York City, AS (11/3). (Eduardo Munoz Alvarez/Getty Images North America/AFP)
Petugas memasukan jenazah korban jatuhnya helikopter ke dalam mobil tim medis di East River di New York City, AS (11/3). Saat ini petugas setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. (Eduardo Munoz Alvarez/Getty Images North America/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya