FOTO: Arsenal Jungkalkan Watford di Emirates

Arsenal berhasil mengalahkan Watford 3-0 pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Mar 2018, 07:18 WIB
Arsenal Menang Telak Atas Watford
Arsenal berhasil mengalahkan Watford 3-0 pada pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London
Pemain Arsenal, Henrikh Mkhitaryan berselebrasi dengan Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Arsenal sukses mengandaskan Watford 3-0. (AP/Matt Dunham)
Gelandang Arsenal Mesut Ozil berebut bola dengan pemain Watford, José Holebas pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Kemenangan telak sukses dibukukan Arsenal usai mengalahkan Watford 3-0. (Ben STANSALL / AFP)
Kiper Arsenal Arsenal, Petr Cech berhasil mengagalkan tendangan pemain Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Arsenal sukses mengandaskan Watford dengan skor menyakinkan 3-0. (Ben STANSALL / AFP)
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Kemenangan telak sukses dibukukan Arsenal usai mengalahkan Watford 3-0. (Ben STANSALL / AFP)
Striker Arsenal, Henrikh Mkhitaryan berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Arsenal sukses mengandaskan Watford dengan skor menyakinkan 3-0. (AP/Matt Dunham)
Pemain Arsenal, Shkodran Mustafi berebut bola dengan pemain Watford Troy Deeney pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Kemenangan telak sukses dibukukan Arsenal usai mengalahkan Watford 3-0. (Ben STANSALL / AFP)
Bek Arsenal, Shkodran Mustafi berselebrasi dengan Alex Iwobi setelah mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (11/3). Arsenal sukses mengandaskan Watford dengan skor 3-0. (Ben STANSALL / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya