FOTO: Melihat Proses Pembuatan Tato di Paris Tattoo Convention

Paris Tattoo Convention digelar pada tanggal 9 hingga 11 Maret 2018 di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Mar 2018, 12:45 WIB
Melihat Proses Pembuatan Tato di Paris Tattoo Convention
Paris Tattoo Convention digelar pada tanggal 9 hingga 11 Maret 2018 di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis.
Seorang wanita dan seorang pria membuat tato saat Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention tahun ini merupakan yang kedelapan. (Philippe LOPEZ/AFP)
Seorang pria membuat tato saat Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention berlangsung dari tanggal 9 sampai 11 Maret. (Philippe LOPEZ/AFP)
Seorang pria membuat tato di pahanya saat Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention tahun ini merupakan yang kedelapan. (Philippe LOPEZ/AFP)
Sebuah tangan tiruan bertato dipajang di salah satu stan Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention berlangsung dari tanggal 9 sampai 11 Maret. (Philippe LOPEZ/AFP)
Seorang seniman tato serius menggambar di tangan pria selama acara Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention tahun ini merupakan yang kedelapan. (Philippe LOPEZ/AFP)
Seorang pria terbaring saat proses pembuatan tato di acara Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention berlangsung dari tanggal 9 sampai 11 Maret. (Philippe LOPEZ/AFP)
Seorang pria menjual patung di sebuah stan Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention tahun ini merupakan yang kedelapan. (Philippe LOPEZ/AFP)
Peserta pameran mempersiapkan stan mereka selama Paris Tattoo Convention di Grand Halle de la Villette, Paris, Prancis, Jumat (9/3). Paris Tattoo Convention berlangsung dari tanggal 9 sampai 11 Maret. (Philippe LOPEZ/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya