FOTO: Gaya Ronaldo Saat Cetak Dua Gol ke Gawang Eibar

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid melumat Eibar di kandangnya sendiri dengan skor 2-1.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Mar 2018, 11:45 WIB
Gaya Ronaldo Saat Cetak Dua Gol ke Gawang Eibar
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid melumat Eibar di kandangnya sendiri dengan skor 2-1.
Selebrasi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Eibar pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar. Sabtu (10/3). Real Madrid menang dengan skor 2-1. (ANDER GILLENEA/AFP)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengacungkan jari telunjuknya usai mencetak gol ke gawang Eibar pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar. Sabtu (10/3). Dua gol Ronaldo membuat Real Madrid memenangkan pertandingan. (ANDER GILLENEA/AFP)
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan) menghampiri Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Eibar pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar. Sabtu (10/3). Real Madrid melumat Eibar dengan skor 2-1. (ANDER GILLENEA/AFP)
Selebrasi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Eibar pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar. Sabtu (10/3). Dua gol Ronaldo membuat Real Madrid memenangkan pertandingan. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Eibar pada laga La Liga di Stadion Ipurua, Eibar. Sabtu (10/3). Real Madrid menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya