FOTO: Nguyen, Transgender Vietnam Raih Miss International Queen

Nguyen Huong Giang dari Vietnam dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2018

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Mar 2018, 15:00 WIB
Miss International Queen-Nguyen Huong Giang
Nguyen Huong Giang dari Vietnam dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2018
Nguyen Huong Giang dari Vietnam menyapa penonton usai dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2018 Pattaya di Pattaya, Thailand (9/3). (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Nguyen Huong Giang dari Vietnam mendapatkan ciuman dari pesaingnya yang meraih juara dua, dan tiga dalam final kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand (9/3). (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Nguyen Huong Giang saat menerima mahkota dari pemenang tahun lalu dari Thailand Treechada Petcharat pada kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand (9/3). (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Nguyen Huong Giang (kanan) dan Jacqueline dari Australia saat menunggu pengumuman pemenang kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand (9/3). (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)
Nguyen Huong Giang saat dirias sebelum tampil pada kontes kecantikan transgender Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand (9/3). (AFP Photo/Lillian Suwanrumpha)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya