Catat, Ini 5 Tanda si Dia Tak Mau Menikahi Anda

Anda mencintainya, namun sayang dia masih enggan membawa hubungan kalian ke arah yang lebih serius.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mar 2018, 14:00 WIB
Ilustrasi jatuh cinta (iStock).

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menjalin hubungan dengan seorang pria, pasti setiap wanita berharap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu, pernikahan. Apalagi jika pria yang tengah dekat Anda saat ini adalah seorang yang penyayang, humoris dan berkarier mapan.

Di mata Anda, dia adalah pasangan yang sempurna. Namun, sayangnya dia masih enggan membawa hubungan kalian ke arah yang lebih serius.

Anda sebenarnya sadar dengan fakta ini, hanya saja menyangkalnya habis-habisan. Anda bahkan memberinya pembelaan. Tapi sampai kapan hal ini akan Anda pertahankan? Atau sebaliknya, sampai kapan ia akan mempertahankan Anda sebagai pasangannya.

Sadari dulu ke mana arah hubungan Anda. Jika memang masih bimbang, lihat lima pertanda berikut bahwa dia tidak akan pernah menikahi Anda seperti dilansir dari Aboutrelationship.com.

 

2 dari 6 halaman

1. Dia tidak pernah mengucap kata

Jutaan orang mengalami putus cinta dan hingga sekarang mereka buktinya bisa hidup bahagia. Jalan cinta memang seperti itu kawan! (Ilustrasi: www.freeandeasytraveler.com)

Anda jatuh cinta padanya dan sudah menyatakannya lewat kata manis. Dia tahu hal itu tapi tidak pernah menyatakan hal yang sama pada Anda. Apabila ini sudah berlangsung selama lebih dari enam bulan, maka saatnya move on dan mencari pasangan baru.

3 dari 6 halaman

2. Dia tidak mau berbicara soal pernikahan

Ilustrasi hubungan merenggang. (Sumber Pixabay)

Setiap kali Anda mengarahkan pembicaraan ke arah pernikahan, dia selalu berkelit. Jangankan berbicara mengenai itu, membahas rencana ke arah sana pun dia merasa enggan.

4 dari 6 halaman

3. Genit dengan perempuan lain

Ilustrasi Selingkuh, Pelakor (iStockphoto)

Dia masih saja curi-curi pandang ke perempuan lain. Bahkan dia berani lebih dari sekadar berpandangan dengan perempuan lain di belakang Anda.

5 dari 6 halaman

4. Teman nomor satu, Anda nomor dua

Bingung mau ngapain pas lagi ngumpul sama teman-teman cowokmu? Yuk, intip beberapa pilihan kegiatan seru berikut ini!

Inti dari dunianya bukanlah Anda. Malah, Anda kadang jadi "acara selingan" ketika teman-temannya tidak ada. Atau terkadang ketika Anda sudah janjian dengannya, ia membatalkannya dengan alasan ingin pergi dengan teman.

6 dari 6 halaman

5. Dia tidak mengajak Anda bertemu keluarganya

Berantem itu adalah sebuah persoalan yang biasa dihadapi setiap pasangan. Saat si dia marah, kamu bisa membuatnya tak marah lagi kok. (Ilustrasi: Kelas Cinta)

Berapa kalipun Anda minta diajak bertemu dengan orangtuanya, dia selalu mengelak. Ada saja alasan yang diberikan. Bahkan Anda tidak diajak ketika ada acara pernikahan seorang teman dekatnya.

(Sumber: Feed.Merdeka.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya