FOTO: Hari Perempuan Internasional, Pangeran Harry Genggam Erat Tangan Meghan Markle

Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle menghadiri sebuah acara perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham.

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Mar 2018, 13:15 WIB
Hari Perempuan Internasional-Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle menghadiri sebuah acara perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham.
Pangeran Harry memengang tangan tunangannya Meghan Markle saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Hannah Mckay)
Pangeran Harry dan Meghan Markle menyapa anak-anak saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Paul Ellis)
Meghan Markle menyapa anak-anak saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Paul Ellis)
Meghan Markle menyapa anak-anak saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Hannah Mckay)
Pangeran Harry memengang tangan tunangannya Markle saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Ian Vogler)
Pangeran Harry memengang tangan tunangannya Markle saat menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh perusahaan sosial Stemettes untuk merayakan Hari Perempuan Internasional di Millennium Point, Birmingham (8/3). (AFP Photo/Pool/Oli Scarff)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya