Ternyata Putri Marino Mengidolakan Chicco Jerikho Sejak SMP

Putri Marino mengaku telah menyukai Chicco Jerikho sejak lama.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 09 Mar 2018, 09:50 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada 3 Maret 2018 lalu mampu menyita perhatian publik. Lini masa media sosial pun dibanjiri pertanyaan hingga tanggapan positif mengenai pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Salah satu yang bikin penasaran tentu soal awal mula hubungan mereka. Sebenarnya, siapa yang pertama kali suka lebih dulu, Chicco Jerikho atau Putri Marino?

Menanggapi hal itu, keduanya langsung tertawa kecil. Rupanya, Putri Marino sudah menyimpan kisah lucu tentang perasaannya yang terpendam untuk Chicco Jerikho sejak lama.

"Jadi waktu aku SMP, aku sering lihat infotainment gitu, terus aku melihat Chicco. Aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho," ujar Putri Marino saat jumpa pers di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

2 dari 4 halaman

Jadi Kenyataan

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Beruntungnya, kekaguman Putri Marino itu benar-benar menjadi kenyataan beberapa tahun kemudian. Pria yang dulu hanya muncul di angan-angan, kini menjadi pasangan hidupnya.

3 dari 4 halaman

Bintang Jatuh

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Jadi (kisah) itu gue tahu pas gue melamar Putri. Pas melamar, cerita-cerita sama mamanya. Mungkin pas waktu itu ada bintang jatuh ya," ucap Chicco Jerikho.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sederhana

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram/putrimarino)

Putri Marino dan Chicco Jerikho sukses mengambil hati banyak orang dengan acara pernikahannya yang sederhana. Diselenggarakan di sebuah hotel, acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya