FOTO: SCTV dan Indosiar Raih Penghargaan Gold Champion di Ajang WOW Brand Festive Day

Dua penghargaan Gold Champion diraih SCTV dan Indosiar dalam kategori Free-to-Air TV dalam acara WOW Brand Festive Day di Jakarta.

oleh Fery Pradolo diperbarui 08 Mar 2018, 22:35 WIB
SCTV dan Indosiar Raih Penghargaan Gold Champion di Ajang WOW Brand Festive Day
Dua penghargaan Gold Champion diraih SCTV dan Indosiar dalam kategori Free-to-Air TV dalam acara WOW Brand Festive Day di Jakarta.
Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya berbincang dengan penerima penghargaan untuk brand atau merek dengan nilai rekomendasi dalam acara WOW Brand Festive Day di Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya (kiri) foto bersama dengan penerima penghargaan untuk brand atau merek dengan nilai rekomendasi dalam acara WOW Brand Festive Day di Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya berfoto bersama Head of Protocol Public Affair PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) Irnawati WK dalam acara WOW Brand Festive Day di Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Head of Protocol Public Affair PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) Irnawati WK menunjukkan 2 penghargaan Gold Champion yang diraih SCTV dan Indosiar dalam kategori Free-to-Air TV. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Head of Protocol Public Affair PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) Irnawati WK (ketiga kanan) foto bersama usai menerima 2 penghargaan Gold Champion yang diraih SCTV dan Indosiar dalam kategori Free-to-Air TV. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya