FOTO: Adu Hebat Ricky Harun / Ria Ricis vs Susi Susanti / Alan Budikusuma

Legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma/Susi Susanti melawan ganda selebriti Ricky Harun/Ria Ricis di Konser Energi Asian Games 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Mar 2018, 18:45 WIB
Adu Hebat Ricky Harun / Ria Ricis vs Susi Susanti / Alan Budikusuma
Legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma/Susi Susanti melawan ganda selebriti Ricky Harun/Ria Ricis di Konser Energi Asian Games 2018.
Artis Ricky Harun mengambil kok dari legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti, saat bertanding di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti tertawa lepas saat bertanding melawan artis Ricky Harun dan Ria Ricis di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi artis Ricky Harun dan Ria Ricis saat bertanding melawan legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Momen ketika legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti bertanding melawan artis Ricky Harun dan Ria Ricis di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi artis Ricky Harun dan Ria Ricis saat bertanding melawan legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana pertandingan bulutangkis antara Susi Susanti dan Alan Budikusuma melawan artis Ricky Harun dan Ria Ricis di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ekspresi legenda bulutangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti saat bertanding melawan artis Ricky Harun dan Ria Ricis di Konser Energi Asian Games 2018 di Studio 6 Indosiar, Jakarta, Kamis (8/3). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya