FOTO: Melihat Kondisi Tiga Badak Putih Terakhir di Dunia

Kondisi seekor badak putih jantan terakhir di dunia kini sedang menurun, sementara dua badak putih betina baik-baik saja.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Mar 2018, 19:30 WIB
Melihat Kondisi Tiga Badak Putih Terakhir di Dunia
Kondisi seekor badak putih jantan terakhir di dunia kini sedang menurun, sementara dua badak putih betina baik-baik saja.
Fatu (tengah) dan Najin (kiri), dua badak putih betina yang tersisa di dunia merumput di Ol Pejeta Conservancy, Laikipia, Kenya, Jumat (2/3). Sementara Sudan (kanan), badak putih terakhir di dunia kondisinya memburuk. (AP Photo/Sunday Alamba)
James Mwenda memberi makan tiga badak putih di Ol Pejeta Conservancy, Laikipia, Kenya, Jumat (2/3). Sudan merupakan badak putih jantan terakhir di dunia yang kini berusia 45 tahun. (AP Photo/Sunday Alamba)
Zachariah Mutai mengelus badak putih betina terakhir di dunia yang sedang merumput di Ol Pejeta Conservancy, Laikipia, Kenya, Jumat (2/3). Lokasi tersebut merupakan tempat pengamatan tiga badak putih terakhir di dunia. (AP Photo/Sunday Alamba)
Najin (tengah) satu dari dua badak putih betina terakhir di dunia merumput di Ol Pejeta Conservancy, Laikipia, Kenya, Jumat (2/3). Melalui aplikasi Tinder, para pakar mencari dana mengembangkan program bayi tabung bagi badak. (AP Photo/Sunday Alamba)
Penjaga James Mwenda mengamati dua badak putih betina dan seekor badak putih terakhir di dunia di Ol Pejeta Conservancy, Laikipia, Kenya, Jumat (2/3). Kondisi badak putih jantan satu-satunya, Sudan (45) saat ini sedang memburuk. (AP Photo/Sunday Alamba)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya