Jonas Rivanno Punya Anak Sebelum Menikah dengan Asmirandah, Begini Kata Adik Ipar?

Gambar Jonas Rivanno dan seorang bocah perempuan beredar di dunia maya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Mar 2018, 15:20 WIB
Jonas Rivanno dan Asmirandah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah diserbu gosip tak sedap. Sebuah akun gosip menyebutkan jika Jonas Rivanno telah memiliki anak sebelum menikah dengan Asmirandah. Hal ini terlihat dari sebuah unggahan dimana Jonas Rivanno sedang bersama dengan seorang bocah perempuan.

Warganet pun menyebut jika bocah perempuan tersebut memiliki kemiripan dengan Jonas Rivanno. Apakah benar itu anak Jonas Rivanno sebelum menikah dengan Asmirandah?

Saat coba ditanyakan kepada Donnie Sibarani yang juga adik ipar Jonas Rivanno, dirinya membantah dengan keras. Menurutnya, kabar tersebut hanyalah gosip belaka.

"Nggak ada itu, kabar bohong. Nggak ada (anak Jonas Rivanno), pokoknya bohong itu," ujar Donnie Sibarani saat ditemui di peluncuran single Will You Marry Me, di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bukan Wilayahnya

Asmirandah dan Jonas Rivanno liburan ke Israel.

Saat disinggung siapakah sosok bocah perempuan yang bersama dengan Jonas Rivanno, Donnie Sibarani enggan menjelaskan. Dirinya meminta kepada media untuk menanyakan langsung kepada Jonas Rivanno dan Asmirandah.

"Kalau itu salah wilayah, no comment deh ya, bukan wilayah saya. Coba tanya sama yang bersangkutan," pungkas Donnie Sibarani.

 

3 dari 3 halaman

Single Baru

Donnie Sibarani saat peluncuran single terbarunya yang berjudul Will You Marry Me di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (7/3/2018)

Ketimbang membicarakan masalah gosip, Donnie Sibarani lebih suka membahas single terbarunya yang baru dliluncurkan, "Will You Marry Me". Ini adalah single pertamanya setelah memutuskan keluar dari Ada Band.

Donnie Sibarani mengatakan single barunya ini memang ingin mendapatkan perhatian seseorang. Hal ini bisa dilihat dari judulnya yang berarti, maukah kamu menikah dengan aku. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Rayen Pono.

"Kalau dari judulnya sudah ketahuan kalau lagunya bercerita soal bagaimana seseorang melamar pasangannya. Ini momen yang sakral dan dinantikan. Moment melamar ini kan janji suci. Kalau boleh ditarik benang merahnya, mengingatkan kembali cinta itu sendiri," ujar Donnie Sibarani.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya