Trik Membersihkan Wajah untuk Kulit Sangat Kering dari Korea

Simak di sini tren melembapkan kulit kering terbaru dari Korea, penasaran?

oleh Annissa Wulan diperbarui 11 Mar 2018, 12:00 WIB
Ilustrasi Wanita Cuci Muka (iStockphoto)​

Liputan6.com, Jakarta Kulit kering bukan masalah sepele, karena perubahan cuaca akan membuat kulit semakin kusam dan dehidrasi. Anda pikir mungkin pelembap adalah satu-satunya produk terpenting untuk digunakan, namun benarkah?

Dilansir dari brit.co, Minggu (10/3/2018), ada sebuah tren terbaru dari Korea, yaitu mencuci wajah menggunakan toner. Cara ini menyarankan Anda mencampurkan toner dengan air bersama-sama untuk membersihkan dan melembapkan kulit kering.

Toner cleansing adalah langkah ketiga setelah Anda menggunakan pembersih berbasis minyak dan pembersih berbusa. Cara ini akan menambahkan hidrasi pada kulit kering daripada rutinitas yang biasa Anda lakukan.

2 dari 3 halaman

Tren melembapkan wajah dari Korea

Ilustrasi Wanita Cuci Muka (iStockphoto)​

Rasionya adalah satu toner berbanding sembilan air. Toner terbaik yang bisa Anda gunakan adalah produk berbahan aktif dan antioksidan, serta yang terpenting adalah melakukannya secara rutin.

3 dari 3 halaman

Tren melembapkan wajah dari Korea

Ilustrasi Kecantikan (iStockphoto)​

Awalnya, toner cleansing berfungsi untuk menyembuhkan kulit berjerawat atau sensitif dan menghilangkan bekas jerawat. Sekarang Anda bisa menggunakan toner cleansing untuk mengunci lebih banyak kelembapan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya