FOTO: Atlet Paralimpiade Korea Utara Tiba di Korea Selatan

Jumlah atlet dan delegasi Korea Utara yang menghadiri Korea Selatan mencapai 24 orang termasuk enam atlet, seorang ofisial, dan seorang penerjemah bahasa isyarat.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Mar 2018, 12:15 WIB
Atlet Paralimpiade Korea Utara Tiba di Korea Selatan
Jumlah atlet dan delegasi Korea Utara yang menghadiri Korea Selatan mencapai 24 orang termasuk enam atlet, seorang ofisial, dan seorang penerjemah bahasa isyarat.
Direktur Komite Paralimpiade Pyeongchang 2018, Lim Chan-kyu (tengah) mengawal delegasi Korea Utara saat mereka tiba di Kantor Transit Korea, dekat Zona Demiliterisasi, Paju, Korea Selatan, Rabu (7/3). (Ahn Young-joon/POOL/AFP)
Atlet Korea Utara tiba untuk berpartisipasi dalam Paralimpiade Pyeongchang 2018 di Kantor Transit Korea, dekat Zona Demiliterisasi, Paju, Korea Selatan, Rabu (7/3). Jumlah atlet dan delegasi Korea Utara mencapai 24 orang. (Ahn Young-joon/POOL/AFP)
Atlet Korea Utara tiba untuk berpartisipasi dalam Paralimpiade Pyeongchang 2018 di Paju, Korea Selatan, Rabu (7/3). Delegasi termasuk enam atlet, seorang ofisial, dan seorang penerjemah bahasa isyarat. (Ahn Young-joon/POOL/AFP)
Atlet Paralimpiade Pyeongchang 2018 asal Korea Utara bersiap menaiki bus setibanya di Paju, Korea Selatan, Rabu (7/3). Kontingen atlet Korea Utara mengikuti pertandingan ski cross-country pada 11 dan 14 Maret mendatang. (Ahn Young-joon/POOL/AFP)
Seorang pria menggendong atlet Paralimpiade Pyeongchang 2018 asal Korea Utara yang hendak menaiki bus usai tiba di Paju, Korea Selatan, Rabu (7/3). Kontingen Korea Utara akan kembali ke negaranya pada 15 Maret. (Ahn Young-joon/POOL/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya