FOTO: Menang Atas PSG, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final

Pada leg kedua di Parc des Princes, Real Madrid menang 2-1 atau unggul agregat 5-2 atas PSG.Dengan kemenangan itu Real Madrid berhak mendapatkan tiket perempat final Liga Champions

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Mar 2018, 07:50 WIB
Menang Atas PSG, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final
Pada leg kedua di Parc des Princes, Real Madrid menang 2-1 atau unggul agregat 5-2 atas PSG.Dengan kemenangan itu Real Madrid berhak mendapatkan tiket perempat final Liga Champions
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyundul bola yang akhirnya berbuah gol saat melawan PSG dalam pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). Madrid berhasil menang 2-1 atas PSG. (AP / Christophe Ena)
Pemain Real Madrid Casemiro mencoba menghentikan aksi pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe saat pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AP / Francois Mori)
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo merayakan golnya saat melawan PSG dalam pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). Real Madrid melaju ke perempat final dengan agregat 5-2. (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez melakukan sliding kepada Adrien Rabiot saat pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). Real Madrid menang 2-1 atau unggul agregat 5-2 atas PSG. (AP/ Francois Mori)
Sundulan Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang kiper PSG, Alphonse Areola saat pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang PSG pada menit ke-51. (AFP / Franck Fife)
Penyerang PSG Edinson Cavani membawa bola setelah mencetak gol pertama untuk timnya saat menjamu Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AP/ Francois Mori)
Gelandang Real Madrid Casemiro melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan PSG dalam pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AFP / Franck Fife)
Wasit Felix Brych memberikan kartu merah kepada pemain PSG Marco Verratti saat melawan Real Madrid di pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AP/ Francois Mori)
Penyerang PSG Edinson Cavani dan penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo saat pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AP/ Francois Mori)
Pemain Real Madrid merayakan gol kedua yang diicetak oleh Casemiro saat melawan PSG dalam pertandingan Liga Champions leg kedua di stadion Parc des Princes di Paris (6/3). (AFP/Thomas Samson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya